Rabu, 19 Oktober 2011

FAQ

·  Apa keuntungan berbelanja di Butik Syar’i ?
MUDAH dan PRAKTIS:Anda tidak perlu ke toko kami,cukup dengan melihat produk di internet langsung bisa memesan baik lewat Ym,email,fax atau SMS.

·  Apakah berbelanja di Butik Syar’i  aman?
Kami menjamin bahwa belanja di  Butik Syar’i  sangat aman,karena berbasis toko online dengan alamat yang jelas dan nomer telpon Fixed line bukan sekedar Hp yang bisa di ganti setiap saat
·  Apakah menerima keagenan atau reseller ?
Ya,kami menerima keagenan dan kami membagi menjadi Member, Reseller, Agen, Agen utama
·  Apa perbedaan member,reseller, agen dan agen utama?
Perbedaanya di target belanjaan dan diskon serta fasilitas yang di dapatkan
·  Apakah di kenakan biaya pendaftaran untuk agen ?
Saat ini belum ada biaya pendaftaran untuk agen,tapi bisa saja suatu saat dikenakan biaya.

·  Bagaimana cara pembayaran ?.
Pembayaran bisa melalui transfer ke rekening kami di BCA, BRI, BNI, dan Mandiri.
·  Kapan saya harus transfer ?
Anda transfer setelah mendapat konfirmasi dari kami atau pada saat barang pesanan Anda sudah siap untuk kami kirim.
·  Apakah bisa konfirmasi pembayaran/transfer via SMS ?
Bisa via SMS atau melalui Email.
·  Apakah harga sudah termasuk ongkos kirim ?
Harga belum termasuk ongkos,Kami akan informasikan melalui SMS atau email tentang total order + ongkos kirim yang harus dibayar
·  Siapa yang menanggung ongkos kirim ?
Ongkos kirim menjadi tanggung jawab pemesan atau agen.
·  Jasa pengiriman apa yang dipakai ?.
Bisa dengan jasa pengiriman:TIKI,TIKI JNE, Pos Indonesia dan jasa pengiriman barang lain yang biasa Anda gunakan.
·  Apakah melayani 24 jam penuh ?
Untuk webstore memang online 24 jam penuh,tetapi untuk pelayanan jam kerja butik syar’i adalah hari senin-sabtu mulai dari jam 8.00-17.00
·  Apakah saya bisa order di luar jam kerja ?
Anda bisa order kapan saja,baik melalui email atau SMS.Tetapi kami akan merespon dan memprosesnya pada jam kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar